Dapatkan Dolar di Adfly


Nah bagi yang ingin ngumpulin recehan dolar lewat internet bisa coba Adfly. Adfly ini adalah situs untuk memperpendek link dan sekaligus menyembunyikannya dan menggantinya dengan link dari adfly.

Gimana cara kerjanya? cukup masukan link yang akan kita promosikan misalkan link download, gambar, link ke situs lain, atau link apa aja, contoh di bawah saya memakai link ke blog saya sendiri, jika sudah klik tombol shrink.

masukan alamat



Maka akan keluar link adfly, nah link ini adalah link yang akan kita promosikan,  jika orang mengklik link tersebut, maka kita akan di bayar.

alamat adfly

Dengan mengklik link tersebut kita akan di bawa ke situs adply yang berisi iklan dan menunggu sekitar 5 detik sampai muncul tombol skip di pojok atas kanan, setelah itu baru kita akan menuju link tujuan,  contoh.

Untuk pembayarannya akan di lakukan setiap tanggal 7 jika pendapatan kita sudah minimal 5 Dolar lewat Paypal dan Alertpay (untuk pembuatan paypal di googling aja).

Untuk bayarannya sendiri kita di bayar 2 Dolar lebih per 1000 klik tergantung dari negara mana pengunjung yang mengklik, sedikit memang tapi gak ada ruginya gabung, dan justru itu memberi bukti bahwa adfly bukan scam atau penipu.

Kita juga akan mendafatkan keuntungan 20% dari referal kita, jadi semakin banyak referal, semakin besar pula peluang penghasilan kita.


Untuk bergabung klik disini

klik join now
gabung adfly


Masukan identitas anda
masukan identitas






















Tunggu email dari adfly, yang berisi link konfirmasi beserta kode aktivasinya. Jika sudah buka email  dari adfly pada inbox,  klik link konfirmasi lalu masukan kode aktivasinya, maka selesai untuk pendaftarannya.

Sedikit tipsl promosikan link adfly serta link referal kita di facebook di grup dan page facebook, twitter, di forum-forum besar seperti KaskusIDWS, blog, atau situs lainnya.
Semoga sukses!





0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Alusplus | Blogger.com